PKK MERUPAKAN BAGIAN DARI PEMBANGUNAN

Hj Diah Bambang PudjionoGrobogan Metro Realita Cyber - Kedatangan ibu-ibu PKK Grobogan dalam menyambut hari Ulang Tahun Dharma Wanita yang ke –X tampak lembut dan bersemangat, mereka adalah Tim Penggerak PKK Kabupaten Grobogan yang telah ikit lomba memasak non beras yang diadakan di Gor simpang lima Purwodadi (1/5).Penggerak PKK Kabupaten Grobogan yang di ketuai oleh Hj.Dyah Bambang Pudjiono SH membuat situasi gayub rukun tentram dan damai.Kabupaten Grobogan adalah salah satu kabupaten
di Provinsi Jawa –Tengah yang memiliki potensi tingi seni dalam hal Masakan khas daerah ,budaya dan pertanianya yang subur.
Dalam Lomba memasak Menu Non Beras ini PKK Kabupaten Grobogan juga ikut serta berpartisipasi aktip dalam pelaksanaan acara tersebut .
Hj Dyah Bambang Pudjiono ,SH menyampaikan bahwa PKK merupakan bagian dari pembangunan, dan keberhasilan pembangunan dapat dicapai dengan mensinergikan 4 pilar yaitu Pemerintah, Masyarakat, Swasta, dan Kaum Intelektual (Akademisi). Dalam kesempatan tersebut, Ibu Ketua TP PKK Kab. Grobogan memaparkan program-program PKK Grobogan beserta keberhasilan-keberhasilan yang pernah diraih seperti ,lomba memasak ,gerak jalan dan masih banyak yang lainya hal ini juga merupakan bagian dari pembangunan di Grobogan.(Gus Murgan)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...